Model Busana Muslim Zoya Terbaru 2015

Busana Muslim Zoya - Selain Rabbani dan Elzatta, Zoya termasuk brand busana muslim yang terkenal. Di berbagai mall, tenant Zoya sudah bisa ditemukan. Busana muslim Zoya terkenal karena kualitasnya yang baik. Dengan desain sederhana seperti dalaman polos, busana muslim yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri. Terlebih bagi yang menganggap bahwa kesederhanaan dalam berpakaian memberikan keanggunan, zoya tentu akan menjadi pilihan.
Jika Anda membutuhkan pakaian yang sedang trend dan kekinian, koleksi busana muslim zoya 2015 bisa dilihat. Berbagai macam tunik bisa dipilih. Selain itu, ada pula dress dengan berbagai desain, warna, dan ukuran. Salah satu dress yang banyak dilirik adalah dress anandhita dengan warna hijau muda. Dress yang satu ini sangat cocok dipakai untuk pengajian maupun acara formal. Potongan A line membuat siapapun yang memakai dress ini terkesan langsing. Terbuat dari sifon kain jeruk, dress ini cukup terjangkau yakni dibawah Rp. 400 ribu.

Selain itu, ada lagi dress arabian yang berwarna biru elektrik dan tampak glossy. Dress ini terkesan sangat glamour dengan bahan satin yang mengilap. Tidak hanya atasan, Zoya juga menyediakan berbagai macam item fashion lain seperti rok, celana, sampai tas. Bahan-bahan yang dipakai untuk pakaian Zoya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Disamping busana formal, Zoya pun menjual busana untuk di rumah lewat Zoya Home Collection yang sangat kasual namun tetap stylish. Ciri khas koleksi Zoya Home adalah terbuat dari material kaos dengan sablon yang khas pada bagian baju tertentu. Seperti pada Zoya Home Koi dimana sablonan ikan koi di bagian bawah  tampak mempermanis baju. Bahkan yang terbaru, Zoya juga menjual alat-alat kecantikan seperti eye liner, lipstik, bedak, pensil alis, dan lain-lain.